Jumat, 30 September 2011

curhatan ICHI,,,,,,,30 september 2011

 Kasih,,,,,
  aku sudah berusaha memahamimu,,,,
  mengenal lebih jauh tentangmu,,,,,
  menjadikanmu bagian dari jiwaku,,,
Tapi,,,,
 pernahkah kau mengerti akan diriku?
 mengerti tentang perasaanku?
 memahami kehidupanku?
,,,
 kau tak peduli,,
 kau menjauh,,
 ,,,
Aku tau kau menyayangiku,,
 kau katakan padaku bahwa kau menyayangiku,,,,
 dan hanya diriku yang ada di hatimu,,,
Tapi,,,
  kau tak pernah tunjukan semua itu padaku,,,,
  tak kau buktikan rasa sayangmu padaku,,,
Kasih,,,,
 aku membutuhkanmu,,,
 aku ingin kau utamakan,,,
Bukannya aku egois padamu,,
 tapi,,aku ingin perhatianmu,,,
 aku ingin kasih sayangmu,,,
,,,
Pernahkah kau rasakan apa yang aku rasakan??


aku mencintaimu kasih aku menyangimu sedalam dan setulus hatiku,,,
aku ingin selalu BERSAMAMU,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar